Thursday, April 14, 2016

Rawat Dan Lembabkan Kulit Dengan Sabun Hawa Alpukat

Sabun Hawa Alpukat.. Untuk Merawat Dan Lembabkan Kulit

sabun hawa alpukat
sabun hawa alpukat
Sabun Herbal Hawa Alpukat : Manfaat Untuk Merawat Dan Melembabkan Kulit. Tahukah Anda manfaat alpukat untuk berbagai perawatan kulit dan kecantikan. Banyak sekali produk produk kencantikan yang menggunakan alpukat sebagai bahan utamanya, itu dikarenakan kandungan dan manfaat alupkat yang istimewa. 

Langsung saja kita bahas, berikut ini alasan mengapa alpukat digunakan sebagai bahan utama produk ini.
Alpukat mengandung lemak sehat, antioksidan, dan biotin.  mari kita bahas satu persatu  :
  • Asam lemak yang terkandung dalam buah alpukat ialah asam lemak poli tak jenuh tunggal sehat, yang memiliki manfaat  untuk menjaga lapisan kulit atas yaitu untuk menjaga kelembaban kulit. manfaat asam lemak tak jenuh dalam buah alpukat juga berua untuk menjaga kulit dari kerusakan kulit akibat sinar matahari, serta melindungi dari geala peradangan dan gejala sensitivitas kulit.
  • Biotin ialah nama lain dari vitamin B7 yang merupakan bagian dari Vitamin B Kompleks yang semuanya dibutuhkan untuk kesehatan kulit.Tubuh yang kurang asupan biotin atau vitamin B7 bisa menyebabkan kulit kering dan bersisik.
  • Antioksidan, ya satu lagi kandungan dari buah alpukat ialah anti oksidan, ya seperti kita ketahui tubuh kita menghasilkan produk sampingan yang disebut radikal bebas. tahukan apa asalnya radikal bebas ?? radikal bebas berasal dari tubuh kita yang memetabolisme makanan atau terpapar polusi. Zat Antiokidan yang terdapat dalam buah alpukat ialah karotenoid, vitamin E dan vitamin C, yan bermnafaat untuk melindungi tubuh dari efek radikal bebas.

Manfaat Alpukat Untuk Kulit : 

  • Melembabkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Menyegarkan kulit

 Sabun Hawa Alpukat

  • Manfaat : Merawat kulit dan melembabkan kulit
    Cara Pemakaian  :  Basahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, bilas hingga bersih.
    berat satuan  : 80gr
Pemesanan hub  :
Sandi Maulana
Whatsapp  :  0853-2027-4788
>> RCS Sabun Rosan Untuk Menjaga Kelembaban Kulit

1 comments:

Yuli said...

Terima Kasih Informasinya..